Kamis, 30 Oktober 2014

SURAT LAMARAN KERJA

Hal      : Lamaran Pekerjaan
Lamp  : Satu Berkas

Kepada Yth,
Bapak / Ibu personalia
Di
Tempat

Dengan Hormat,
       Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          : Dewi Pajriyatul Adawiyah
Tempat, tanggal lahir : Tangerang, 27 November 1995
Alamat                       :Jl.Sumatra Kp.Rawa lele Rt 05/07 No.03
                                    Jombang - Ciputat
No Hp                        :089614330152
Pendidikan terakhir   :Smk (Akuntansi)
     
       Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat diterima
sebagai karyawan iperusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Pas foto 3x4
2. Foto copy KTP
3.Foto copy Ijazah
4.Foto copy SKHUN
5.Foto Copy Transkip Nilai
6.Foto Copy SKCK
7.Surat Lamaran Pekerjaan
8.Daftar Riwayat Hidup

       Besar harapan saya agar permohonan kerja saya ini dapat di terima.
Ata perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                                         Hormat Saya
     


                                                                                                                       Dewi pajriyatul.A


TUGAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar